vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Perbedaan Behel Standar dan Mini Roth

Perbedaan Behel Standar dan Mini Roth

Sudah tahu perbedaan behel standar dan mini roth? Jika belum, yuk simak penjelasannya disini. Kondisi gigi yang renggang dan kurang rapi tidak jarang membuat semua orang merasa kurang percaya diri. Namun saat ini kamu sudah bisa mengatasinya dengan menggunakan behel.

Saat ini tersedia beberapa pilihan behel, yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Namun sebelum itu pastikan mengetahui perbedaan behel standar dan mini roth, yang saat ini memiliki banyak peminat.

Perbedaan Behel Standar dan Mini Roth

Berikut adalah daftar perbedan behel standar dan mini roth secara lengkap:

1. Desain Braket

Perbedaan pertama dari segi braketnya. Behel standar mempunyai braket standar dengan desain cenderung lebih besar dan menonjol. Ketika digunakan terkesan mencolok di mulut karena ukurannya yang besar.

Untuk desain braket standar juga jauh lebih bervariasi dari segi ukuran dan bentuk tergantung dari produsen serta model pilihan kamu.

Sedangkan untuk braket behel mini roth menggunakan desain yang lebih kecil serta rendah. Tentu saja hal tersebut membuatnya tidak terlihat mencolok di mulut. Bahkan untuk desain behel ini akan lebih estetik ketika dilihat.

Desain braket mini roth sendiri juga jauh lebih konsisten. Baik dari segi ukuran atau bentuknya. Dari segi kait juga cenderung lebih halus dan kecil. Sehingga ketika kamu gunakan akan terasa lebih nyaman.

2. Ukuran

Perbedaan behel standar dan mini roth berikutnya dari segi ukurannya. Ukuran behel standar lebih besar dari behel roth. Ini membuat behel standar terlihat jelas di mulut. Meski begitu, behel standar memiliki kelebihan dari segi stabilitas dan kekuatan.

Lain halnya dengan behel mini roth dengan ukuran yang lebh kecil. Ini membuatnya tidak terlihat mencolok ketika dipasang di mulut pasien. Dari segi penampilan, pemakaian behel mini roth memiliki lebih banyak keuntungan karena lebih estetik.

Meskipun ukurannya yang kecil, namun mini roth juga memberikan dukungan cukup baik dalam kesehatan gigi. Terutama memperbaiki posisi gigi serta menghasilkan perawatan secara efektif.

Pemakaian behel sebenarnya tidak hanya menunjang penampilan saja. Namun juga kesehatan gigi dan mulut agar semakin terjaga. Karena gigi yang rapi tentu membuat perawatan sehari-hari menjadi lebih mudah. Bagi kamu yang ingin menggunakan behel silahkan memperhatikan perbedaan behel standar dan mini roth seperti penjelasan diatas. Info lebih lengkap mengenai kesehatan gigi, bisa mengunjungi website rsodonto.com.

Posting Komentar

Posting Komentar