vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Pantai Merida Belitung, Daya Tarik, Harga Tiket, Jam Buka dan Rute

Pantai Merida Belitung, Daya Tarik, Harga Tiket, Jam Buka dan Rute

Pantai Merida Belitung menjadi salah satu wisata Belitung terbaru yang banyak diminati. Tidak hanya oleh wisatawan lokal daerah namun juga dari luar daerah. Belitung memang menjadi pilihan wisata banyak orang. Bahkan menjelajahi wisata Belitung memang tidak ada habisnya. Salah satunya adalah wisata Pantai Merida Belitung. Berikut ini yang informasi Pantai Merida Belitung yang bisa kamu ketahui secara lengkap.

Daya Tarik

Daya Tarik

Ada banyak sekali alasan kenapa Pantai Merida Belitung, salah satunya daya tariknya sebagai tempat wisata ramah anak. Jadi, sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan masyarakat sekitar.

Pantai ini memiliki suasana yang teduh dan rindang. Disekitaran Pantai masih banyak ditemukan deretan pepohonan yang membuat udara menjadi jauh lebih segar. Bahkan air laut Pantai Merida Belitung juga sangat jernih dan tenang. Jadi lebih aman bagi pengunjung yang ingin bermain air atau berenang.

Harga Tiket

Harga Tiket

Untuk masuk ke Pantai Merida Belitung kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp. 5000 per orang, kamu sudah bisa merasakan pengalaman wisata murah di Pantai tersebut. Untuk harga tiket ini belum termasuk biaya parkir, yang rata-rata Rp. 2.000 motor dan Rp. 3000 mobil.

Jam Buka

Pantai Merida Belitung buka setiap selama 24 jam. Sehingga tidak jarang di daerah Pantai banyak anak muda camping atau berkemah.

Rute

Rute

Wisata Pantai Merida Belitung ini terletak di dusun Sabong, Desa Tanjung Rusa Kecamatan Mbalong di kabupaten Belitung. Lokasinya juga memiliki akomodasi mudah buat kamu yang ingin membawa kendaraan pribadi seperti mobil atau motor.

Dari pusat kota Tanjungpandan, kamu hanya membutuhkan waktu berkendara selama kurang lebih 1 jam. Disini kamu juga akan menemukan papan penanda untuk menuju Pantai.

Itulah informasi lengkap terkait wisata Pantai Merida Belitung. Bagi kamu yang sedang berlibur ke Belitung jangan lupa datang ke Pantai Merida Belitung.

Posting Komentar

Posting Komentar