vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Pesona Batu Granit Raksasa di Pantai Tanjung Tinggi Belitung sebagai Destinasi Wisata Impian Para Traveler

Pesona Batu Granit Raksasa di Pantai Tanjung Tinggi Belitung sebagai Destinasi Wisata Impian Para Traveler

Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan, Paket Tour Belitung dari Panorama Belitung Tour menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu coba. Belitung memiliki destinasi wisata impian para Traveler salah satunya Batu Granit Raksasa di Pantai Tanjung Tinggi Belitung. Berikut pesona Batu Granit Raksasa di Pantai Tanjung Tinggi Belitung.

Pesona Batu Granit Raksasa di Pantai Tanjung Tinggi Belitung

1. Lokasi Syuting Fim Laskar Pelangi

Lokasi Syuting Fim Laskar Pelangi

Siapa yang saat ini tidak mengenal film layar lebar terbaik Laskar Pelangi. Bagi kamu penggemar film tersebut dapat berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi. Pantai tersebut merupakan Lokasi dari film tersebut.

Semenjak film tersebut rilis dan booming, semakin banyak sekali penggemar film yang berkunjung ke Pantai tersebut. Tentu ini tidak terlepas dari berbagai keindahan Pantai yang menjadi salah satu daya tariknya.

2. Batu Granit Raksasa

Batu Granit Raksasa

Selain keindahan alam serta hamparan pasirnya yang luas, disini juga ada batu granit berukuran raksasa. Objek tersebut membuat tampilan Pantai yang jauh lebih estetik serta menarik.

Tidak hanya satu batu saja, terdapat berbagai batu granit berukuran raksasa yang bisa dilihat para pengunjung. Batu-batu tersebut menjadi objek foto yang menarik dan estetik. Tak heran banyak wisatawan yang berfoto dan mengabadikan berbagai momen bersama keluarga.

Batu-batu tersebut tepatnya berada di sisi timur Pantai dengan ukuran beragam. Mulai dari berukuran kecil hingga raksasa bisa kamu foto.

3. Tersedia Beragam Aktivitas

Tersedia Beragam Aktivitas

Disini para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan. Mulai dari berjemur, memancing, snorkeling, berenang, menyelam atau bahkan mencarter jetski.

Semua pilihan aktivitas tersebut menambah pesona Batu Granit Raksasa di Pantai Tanjung tinggi. Jadi, kamu tidak hanya bermain air atau jalan-jalan di pinggir Pantai saja. 

4. Pemandangan Dasar Laut

Pemandangan Dasar Laut

Terakhir adalah pengalaman menyelam yang menawarkan beragam pemandangan laut menakjubkan. Di Pantai ini tersebut banyak sekali jenis-jenis spesies lain dan rangkaian terumbu karang yang menawan.

Itulah pesona Batu Granit Raksasa di Pantai Tanjung Tinggi Belitung sebagai destinasi wisata impian para Traveler. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Posting Komentar