vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Jasalogo.id, Jasa Desain Logo untuk Lembaga Pendidikan

Jasalogo.id, Jasa Desain Logo untuk Lembaga Pendidikan

Jasa desain logo tidak hanya bermanfaat untuk pebisnis tetapi juga lembaga pendidikan. Seperti yang diketahui logo juga sangat dibutuhkan oleh lembaga pendidikan sebagai identitas sehingga mudah dikenali banyak orang. Selain itu, logo harus dibuat dengan bagus dan penuh makna.

Membuat desain logo yang bagus dan bermakna tidaklah mudah. Maka dari itu, kamu bisa meminta bantuan pada jasa desain logo yang bernama Jasalogo.id. Jasalogo.id akan membantu membuat logo sesuai dengan keinginan-mu dan siap melakukan revisi sampai logo yang dibuat benar-benar sudah sesuai keinginan klien.

Apa Itu Jasalogo.id?

Apa Itu Jasalogo.id?

Jasalogo.id merupakan sebuah agensi desain logo yang berada di kawasan Jakarta Timur. Jasalogo.id menyediakan jasa desain logo online 24 jam non stop dengan harga yang sangat terjangkau.

Jasa logo ini memiliki tim desainer yang sudah profesional dan berpengalaman dalam mendesain logo untuk berbagai keperluan dan jenis bisnis. Mulai dari perusahaan besar hingga UMKM. Selain itu, juga bisa mendesain logo untuk lembaga pendidikan. Jasalogo.id menawarkan berbagai pilihan gaya desain logo. Mulai dari desain logo minimalis, modern hingga logo klasik.

Layanan Jasalogo.id

Layanan Jasalogo.id

Jasalogo.id menawarkan berbagai layanan desain logo berbagai keperluan. Berikut ini beberapa layanan desain logo yang ditawarkan oleh Jasalogo.id:

1. Logo Produk

Layanan yang pertama adalah Jaslogo.id membuka layanan desain untuk logo produk, baik itu produk makanan, minuman, fashion hingga teknologi. Logo-logo tersebut didesain oleh tim desainer terbaik sehingga logo yang dihasilkan sangat menarik. Logo yang menarik bisa menarik perhatian konsumen dan bisa meningkatkan penjualan produk. 

2. Logo Komunitas

Jasalogo.id juga bisa mendesain logo untuk berbagai komunitas, seperti komunitas musik, komunitas sosial, komunitas olahraga dan sebagainya. Logo-logo tersebut didesain dengan baik karena logo yang dihasilkan harus bisa mewakili nilai-nilai dan juga citra komunitas tersebut. 

3. Logo Event

Jasalogo.id juga bisa mendesain logo untuk berbagai keperluan, seperti event musik, event sosial, event olahraga dan sebagainya. Logo-logo tersebut didesain untuk mengomunikasikan tema serta tujuan diadakan event tersebut. 

4. Logo Personal Branding

Layanan desain logo di Jasalogo.id selanjutnya adalah logo personal branding, seperti logo untuk influencer, logo untuk prefesional maupun individu. Logo-logo untuk keperluan ini desain dengan tujuan untuk membangun citra profesional dan jug menarik perhatian calon konsumen.

5. Logo untuk Lembaga Pendidikan

Jasalogo.id juga bisa membuat logo untuk lembaga pendidikan, seperti logo sekolah dan sebagainya. Logo sekolah didesain dengan baik dan penuh makna karena akan menjadi identitas sekolah tersebut. 

Harga Jasa Desain Logo di Jasadesain.id

Harga jasa desain logo di Jasadesain.id sangat terjangkau. Berikut daftar harga promonya:

  • Logo UMKM – Olshop : Rp 150.000
  • Logo profesional : Rp 199.000
  • Paling laris : Rp 375.000
  • Paket lengkap : Rp 500.000

Cara Memesan Jasa Desain Logo di Jasadesain.id

WhatsApp Jasa Logo

Cara memesan jasa desain logo di Jasadesain.id sangatlah mudah. Dimana kamu hanya perlu menghubunginya melalui Whatsapp di nomor 087 784 907 560. Admin Jasadesain.id akan merespon WA kamu dengan cepat karena whatsapp aktif selam 24 jam.

Setelah itu, kamu bis memilih promo jasa desain logo yang ditawarkan. Berikutnya Kamu bisa berdiskusi tentang desain logo yang diinginkan, untuk keperluan apa dan style desain logo yang diinginkan. Jika sudah fix bisa melakukan pembayaran, bisa DP dulu atau langsung membayar lunas.

Setelah melakukan pembayaran, tim desainer akan mengerjakan logo yang diinginkan dan akan selesai kurang dari 24 jam. Desain yang sudah jadi akan dikirim ke nomor WA-mu dan jika ada yang kurang akan direvisi. Jika desain sudah sesuai keinginan maka akan dikirim melalui email.

Nah itulah informasi tentang Jasalogo.id, jasa desain logo untuk lembaga pendidikan. Pesan desain logo ditempat ini sangat mudah dan harganya terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi segera gunakan jasa desain logo Jasalogo.id sekarang juga!

Posting Komentar

Posting Komentar