vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Standar Gaji Asisten Apoteker Menurut Pafi

Standar Gaji Asisten Apoteker Menurut Pafi Lahat

Sudah tahu gaji asisten apoteker terbaru? Jika belum, simak penjelasan standar gaji asisten Apoteker menurut PAFI.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai hal ini, ada beberapa informasi yang harus kamu perhatikan lebih dulu. Berikut adalah pengertian asisten apoteker serta standar gajinya secara lengkap:

Mengenal Profesi Asisten Apoteker

Dalam bidang medis tentunya dapat berjalan secara lancar dengan hadirnya berbagai profesi di dalamnya. Ada banyak sekali profesi-profesi di bidang kesehatan yang nantinya dapat kamu ketahui. Salah satunya adalah seorang asisten apotker.

Asisten apoteker merupakan salah satu profesi dalam bidang farmasi. Pihaknya memiliki tanggung jawab dalam membantu tugas apoteker. Asisten apoteker juga beperan daam pengelolaan obat-obatan maupun menyediakan informasi obat bagi para pasien.

Berdasarkan penjelasan ini dapat diketahui bahwa asisten apoteker merupakan posisi penting, untuk membantu kinerja apoteker dan apotek berjalan secara baik. Oleh sebab itu pastikan kamu memperhatikan profesi satu ini secara tepat.

Mengetahui Standar Gaji Asisten Apoteker Menurut Pafi

Mengetahui informasi gaji asisten apoteker saat ini dapat kamu lakukan secara mudah. Salah satu caranya dapat kamu cek di internet. 

Di internet kamu bisa memperoleh informasi gaji apoteker secara lengkap. Salah satu contohnya informasi dari PAFI. PAFI merupakan Persatuan Ahli Farmasi di Indonesia. Berikut informasi standar gaji asisten Apoteker menurut PAFI:

Asisten apoteker memperoleh rata-rata gaji mulai dari Rp. 2.084.545 sampai Rp. 7.670.858. informasi gaji ini merupakan survey pada bulan April tahun 2024

Asisten apoteker level pemula memiliki upah per bulan mulai dari Rp. 2.084.545 sampai dengan Rp. 3.795.509

Sementara itu ketika telah mempunyai pengalaman kerja sampai 5 tahun asisten apoteker akan memperoleh penghasilan mulai dari Rp. 2. 112.978 sampai Rp. 4.514.593 setiap bulannya

Itulah tadi informasi gaji asisten apoteker yang penting diketahui. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Posting Komentar