vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Cara Setting Jam di Vario 125 Terbaru

Cara Setting Jam di Vario 125 Terbaru

Dengan harga Vario 125 yang cukup terjangkau, banyak sekali keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya dengan fitur jam pada speedometer yang bisa Anda atur secara mudah. Berikut ini cara setting jam di Vario 125 terbaru.

BELI STIKER LAMPU VARIO 125 DISINI

BELI STIKER LAMPU VARIO 125 DISINI

Cara Mengatur Jam di Vario 125 Keluaran Terbaru

PT Astra Honda Motor memang selalu memiliki inovasi terbaru dalam produknya. Bisa Anda lihat dari harga Vario 125 dengan rangkaian fitur canggih bagi pengendara. Untuk memudahkan Anda merasakan manfaat tersebut silahkan lihat cara settingnya secara lengkap:

  1. Pada panel speedometer silahkan kedua tombol yang berada disebelah kanan dan kiri secara bersamaan. Pastikan Anda menekan secara bersamaan sampai layar speedometer berkedip. Lalu untuk setting jam silahkan tekan tombol sebelah kanan lagi sebanyak sekali hingga jamnya berkedip.
  2. Setelah layar berkedip maka pemilik kendaraan sudah dapat merubah angka sesuai keinginan. Untuk mengganti angka Anda bisa menekan tombol sebelah kiri. Pilihan angka yang bisa Anda pilih untuk jam tersebut adalah 1 sampai 12. Setelah selesai menyesuaikan waktu maka kunci perubahannya dengan tekan tombol sebelah kanan.
  3. Penyimpanan hanya membutuhkan sekali penekanan tombol.
  4. Selanjutnya untuk menyesuaikan menit jam, maka Anda bisa menekan tombol disebelah kanan sampai kembali berkedip. Selanjutnya tekan lagi tombol sebelah kiri lalu dapatkan angka yang tepat (untuk menit jam). Jika menitan jam tersebut sudah sesuai, maka simpan perubahan dengan menekan tombol sebelah kanan.
  5. Jika semua pengaturan sudah diselesaikan, maka simpan semua perubahan. Disini Anda sudah berhasil melakukan setting jam pada motor Vario 125 keluaran terbaru.

Tentunya dari sini bisa Anda ketahui bahwa proses pengaturan jam pada Vario 125 terbaru cukup mudah. Bahkan prosesnya hampir sama dengan setting di jam tangan digital. Hanya saja letak tab pengaturan yang sedikit berbeda.

Harga Honda Vario 125 sebanding dengan beragam fitur modern tersebut. Anda bisa memperoleh banyak sekali manfaatnya saat berkendara.

Posting Komentar

Posting Komentar