vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

Cara Ikut Webinar Dapat Uang Terbaru

Cara Ikut Webinar Dapat Uang Terbaru

Pernah dengar istilah penonton webinar bayaran? Jika belum, simak cara ikut webinar dapat uang terbaru disini. Cukup duduk diam lalu ikut berpartisipasi dalam sebuah webinar ternyata bisa jadi salah satu referensi cara uang terbaru. Emang ada? Tentu banyak banget peluangnya. Setiap panitia akan selalu berusaha untuk melakukan banyak hal agar acara yang disusun berjalan dengan lancar, termasuk menyewa penonton dari luar. Tapi, sudah tahu bagaimana cara mengikutinya?

Apa Keuntungan Mengikuti Webinar yang Dibayar?

Apa Keuntungan Mengikuti Webinar yang Dibayar

Sebelum itu, kami akan memberitahu beberapa alasan kenapa wajib coba ikut beberapa webinar yang bisa menghasilkan uang. Selain mendapatkan uang tambahan yang nominalnya juga lumayan besar, beberapa hal ini juga akan didapatkan dari sini.

Pertama, bisa mendapatkan acara favorit secara gratis. Kapan lagi bisa nonton webinar yang berbayar, tapi bisa mendapatkan secara gratis dan dibayar.

Kedua, bisa mengisi waktu luang dikala sedang bosan. Sehingga, setiap harinya akan lebih produktif. Bukan sekedar mengisi waktu luang saja, tapi juga bisa membangun relasi baru bersama audiens lainnya.

Cara Ikut Webinar Dapat Uang

Meskipun hanya sekedar memeriahkan saja, tapi tak sedikit loh bayaran yang ditawarkan oleh panitia webinar tersebut. Dalam satu kali sesi saja, bisa mendapatkan hingga ratusan ribu rupiah tanpa harus capek-capek kerja di luar rumah.

Gampang banget kok syarat-syarat jadi penonton webinar, biasanya harus berusia minimal 17 tahun keatas, berpenampilan menarik, dan paling penting bersedia mengikuti petunjuk dan arahan dari panitia webinarnya. Selengkapnya, bisa baca tutorialnya disini.

1. Mencari Informasi

Mencari Informasi

Sebenarnya, saat ini, beberapa event kampus bahkan ada yang menggunakan audiens berbayar seperti ini. Jadi, paling tidak sudah follow beberapa akun sosial media yang sering share info-info webinar.

Sayangnya, kadang beberapa kampus tidak menyebutkan informasi ini karena untuk menjaga reputasi dari webinarnya tersebut. Sehingga, satu-satunya cara adalah memperluas relasi.

Jadi, setiap kali ada webinar berbayar seperti ini, bisa menjadi salah satu orang yang menjadi rekomendasi.

Selain dari informasi kampus, juga bisa cari di beberapa agensi atau perusahaan penyedia jasa penonton bayaran.

2. Melakukan Pendaftaran

Melakukan Pendaftaran

Nah, untuk pendaftaran ini bisa disesuaikan dengan instruksi atau arahan dari agensi atau panitia webinarnya masing-masing. Namun, biasanya akan memerlukan data-data diri seperti nama lengkap, alamat, nomor hp, email aktif, dan lainnya.

Jika sudah menyelesaikan tahapan pendaftaran, tunggulah sampai ada konfirmasi penerimaan dari pihak terkait. Jika lolos seleksi, maka akan dihubungi untuk penjelasan teknis webinarnya.

Ingat, belum tentu semua yang mendaftar akan lolos jadi audiens webinar berbayar ini ya. Dikarenakan, mereka pastinya juga mempertimbangkan beberapa hal, mulai dari penampilan, jenis kelamin, usia, dan sebagainya. Untuk itu, pastikan mengisi semua data diri dengan benar tanpa ada yang direkayasa ya.

Ingat, pastikan untuk lebih teliti memilih mana webinar yang memang asli membayar. Hindari jika ada webinar yang meminta dokumen penting, seperti KTP, KK, dan data rahasia lainnya. Ditakutkan ada oknum yang sengaja memanfaatkan kesempatan tersebut.

Dari banyaknya cara cari uang, ini salah satu yang sangat mudah dilakukan. Bahkan hanya perlu duduk diam dan tepuk tangan saja. Kadang, ada juga yang diminta untuk mengajukan pertanyaan ataupun memberikan feedback lainnya. Nah, semua teknis tersebut kembali lagi pada masing-masing panitia webinar ya!

Posting Komentar

Posting Komentar