vfVhymenUzKJZBtuc4xcn47AG410gaBoiC4BEUGo
Bookmark

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Sustainable, Eco Friendly dan Powerful

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Sustainable, Eco Friendly dan Powerful

ASUS merupakan produsen laptop yang terus konsisten menghadirkan produk yang canggih. Melalui keluaran laptop terbaru mereka, Zenbook S13 OLED UX5304, ASUS membuktikan bahwa laptop ini tidak hanya powerful tapi juga dirancang khusus sebagai produk sustainable.

Hadirnya ASUS Zenbook S13 OLED menjawab kebutuhan dunia digital akan laptop yang handal, tetapi juga memiliki nilai-nilai ramah lingkungan. Kini saatnya beralih ke produk laptop eco friendly.

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304: Hadir sebagai Produk Laptop Sustainable

ASUS sebagai brand laptop terbaik di dunia, tidak hanya menghadirkan produk laptop dengan desain fisik maupun performa yang handal. Akan tetapi juga memperhatikan nilai-nilai sustainable sebagai bentuk konsistensinya dalam menjaga lingkungan hidup. Melalui ASUS Zenbook S13 OLED, ASUS membuktikan bahwa laptop ini dirancang secara cermat sebagai laptop ramah lingkungan bagi penggunanya. Inilah 6 prinsip yang melandasi mengapa ASUS Zenbook S13 OLED disebut sebagai produk sustainable dan eco-friendly.

100% Material Dapat Didaur Ulang

100% Material Dapat Didaur Ulang

Dalam menciptakan produk piranti yang berkualitas tentu harus memperhatikan segala sesuatunya dengan cermat, termasuk dalam pemilihan material yang baik. ZenBook S13 OLED UX5304 menggunakan plasma ceramic aluminium yang dapat didaur ulang dan dimanfaatkan kembali. Namun, meskipun dapat didaur ulang tentu tidak mengurangi kualitas dari material ini. Laptop ZenBook S13 OLED UX5304 tetap memiliki kerangka yang kokoh dan compact.

Mengedepankan Prinsip Efisiensi Energi

ZenBook S13 OLED UX5304 tidak hanya menghadirkan produk laptop yang ringkas dan canggih, akan tetapi juga hemat energi. Penggunaan plasma ceramic aluminium ini juga telah mendapatkan ENERGY STAR®. Hal ini dibuktikan jika laptop ini lebih efisien dalam penggunaan energi sebesar 43%. Hadirnya laptop hemat energi ini dapat membuatnya ketahanannya lebih Panjang. Selain itu, komponen penyusun ini juga 100% anti karat dan bisa didaur ulang kembali.

Packaging Ramah Lingkungan

Packaging Ramah Lingkungan

Tidak hanya produknya saja menggunakan material eco friendly, juga prinsip sustainable ini diterapkan dalam packaging atau kemasannya. Material kemasan juga mendapatkan sertifikasi FSCTM Mix-paper Packaging, dimana seluruh pembuatannya kemasan ini tidak menggunakan plastic dan lem. ASUS terus berkomitmen menghadirkan serangkaian produk ramah lingkungan. Jika kota kemasan ini sudah tidak digunakan, maka dapat dialih fungsikan seperti untuk wadah atau kreasi lainnya.

Menjunjung Tinggi Prinsip Transparansi

ASUS menjunjung tinggi prinsip transparansi di perusahaannya agar mampu menghadirkan produk sustainability yang berkualitas. Segala proses produksi dilakukan secara cermat dan mengedepankan prinsip keterbukaan kepada konsumen sebagai bentuk komitmen ASUS menjaga kualitas produknya. Sehingga, produk yang dihasilkan mendapatkan nilai kepercayaan yang tinggi di pasaran.

Sistem Manufaktur yang Bertanggung Jawab

Sistem Manufaktur yang Bertanggung Jawab

ASUS memiliki sistem manufaktur yang bertanggung jawab sepenuhnya terhadap produk yang dikeluarkan. ASUS sangat cermat dalam merancang produk, mulai dari pemilihan material yang eco friendly dan hemat energi hingga proses pengemasannya yang juga ramah lingkungan.

ASUS juga sangat selektif dalam memilih supplier, sehingga kualitas material penyusun laptop ini tetap terjaga kualitasnya dan tidak sembarangan. Visi menghadirkan produk sustainable harus juga ditanamkan pada supplier dan tim yang bekerja dengan perusahaan.

Netralitas Karbon

Komitmen ASUS dalam menghadirkan produk sustainable merupakan salah satu bentuk untuk menetralisir jejak karbon di atmosfer. Hal ini diwujudkan melalui pemilihan material dan komponen penyusun yang digunakan hingga pada packagingnya.

Penggunaan material yang dapat didaur ulang dan hemat energi merupakan kontribusi ASUS untuk menjaga lingkungan di era masa depan. Seluruh konstruksi bodi laptop dan interior dibuat secermat mungkin, bagian fisik luar menggunakan material yang dapat didaur ulang sementara komponen dalamnya dirancang hemat energi.

ASUS ZenBook S13 OLED merupakan produk portable terbaik yang tidak hanya canggih dan handal dari segi performanya, namun juga termasuk produk sustainable. Laptop ini sangat mendukung seluruh pekerjaan komputasi Anda. Bisa digunakan untuk multitasking, berselancar di dunia, hingga aktivitas berat seperti editing video dan pengolahan data.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Kini  anda bisa beralih menggunakan ASUS Zenbook S13 OLED sebagai produk lapto sustainable dengan fitur canggih dan performa kencang. Dengan menggunakan laptop ini, secara tidak langsung Anda sudah ikut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

Posting Komentar

Posting Komentar